Sabtu, 30 Januari 2016

Curhatan asal muasal Ngimpi

Assalamu'alaikum...
Curhat dulu ahh.. hehehe
Setelah agak lama ga nongol di dunia per-Blog an, akhirnya gw mulai masuk lagi ke dunia ini. Alesan gw mulai nulis lagi sih sebenernya cuma bingung aja mau curhat kemana. Temen sih ada, cuma gak semua temen bisa enak diajak ngobrolnya, Gak tau gw-nya yang agak susah kalo cerita ma temen, maklum lah katanya goldar AB tuh Unik.haha iklan dikit gpp kali..

Sekarang sih sebenernya gw ga bakal posting apa-apa dulu, cuma disini gw cuma pengen ngasih penjelasan aja kenapa ada label Ngimpi. Tadinya gw bikin blog cuma buat iseng ato sekedar gengsi aja sih, tapi sekarang gw lagi kepikiran " kenapa ga gw simpen ide-ide aneh gw di blog yaa??"..
Udah mulai tau dong kenapa gw bikin label Ngimpi?? , ya bener.. gw cuma pengen nyimpen ide-ide konyol, aneh, gila ato apapun kalian nyebutnya..hahaha tapi walopun sekarang cuma mimpi, gw ngarep banget bisa ngewujudin mimpi-mimpi gua itu..
Mungkin kalian juga pernah punya ide unik yang kalian ngerasa itu ga bakalan mungkin ato susah banget, ato bisa disebut mustahil malah, ehh, ternyata ada orang yang bisa ngewujudinnya.. haha
Gw lulusan SMK farmasi, skrg gw lagi cuti kuliah gara2 ekonomi. Moga aja gw bisa lanjut terus lulus. Amiinnn..
walopun gw sekolah difarmasi, tapi gw juga suka ma teknologi. mungkin bisa dibilang gw salah jurusan kali.heuhhh Karna gw lulusan farmasi trus gw jga suka ma teknologi, paling isi label Ngimpi gw ga jauh dari situ, tapi bukan ga mungkin juga sii gua post selain itu..
Kesehatan ma Teknologi sekarang udah akrab bgt, udah banyak banget alat yang dipake dikesehatan. terus juga katanya udah ketemu alat yang bisa nyembuhin kanker, tapi kalo urusannya kantong kering mah itu masih jadi perdebatan hebat..hahaha
oy, kalo kalian punya ide Unik juga, Kalian juga bisa sebutin ato sharing ide itu disini, kali aja ada yang punya ide sama trus kalian bisa sharing ato mungkin lu juga bisa bikin project bareng. Siapa tau kan kepake ma orang banyak..
kayaknya ini curhatan gw doang ya?? haaha gpp lah di blog gw ini, bukan di blog orang..heheehe
gw udah bingung mau curhat apalagi, tapi gw harap ide-ide yang mungkin bakal gw posting bakal jadi beneran.. Jadi, kalo kalian juga punya ide yang Unik, jangan ragu buat share dsini yaa.. biar blog gw agak rame juga,,hehehe
Sekian dulu aja dari gw, kalo bahasanya kurang enak maaf aja yaa. namanya juga pemula..
Wassalamu'alaikum

1 komentar:

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus